HOLY LAND TOUR 13 HARI (MESIR/Sharm El Sheikh, ISRAEL/Palestina, YORDANIA/Petra)


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/gkepri/public_html/wp-content/themes/rehub-theme/inc/parts/top_image.php on line 87

Perubahan Jadwal berangkat
Sebelumnya tgl.24 Februari s/d 7 Maret 2020 menjadi 21 Februari s/d 4 Maret 2020

Ada suatu kebanggaan dan perasan terharu yang dilandasi syukur kepada Dia Sang Pemberi kehidupan dan Keselamatan bila diberi kesempatan membawa jemaat sebagai pempimbing rohani ke tempat diman Yesus Kristus pernah lahir, dibesarkan, banyak membuat mujizat, mati dan dikuburkan, penampakan dirinya setelah kebangkitan serta tempat dimana dia naik ke surga. Juga tentunya tempat-tempat yang disebutkan dalam Alkitab, seperti Gunung Sinai, Gunung Nebo, dll. Oleh karena itu jika Allah berkenan, diberi umur panjang, kesehatan demikian juga jemaat yang berkenan mengikuti program Holy Land Tour (Mesir, Israel, Yordania/Petra) 13 Hari, maka pada tanggal 21 Februari hingga 4 Maret 2020  bersama  GRACIA Tour & Travel saya kembali sebagai pembimbing rohani ketempat tersebut.

Bagi jemaat yang belum pernah kesana, juga yang sudah pernah tetapi mesih berkeinginan pergi kesana dapat menghubungi saya seperti yang tertera dalam brosur di bahwah ini. Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Mejuah-juah. 

Login/Register access is temporary disabled
Compare items
  • Total (0)
Compare