Kebaktian GBKP Johor, 16 Februari 2020


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/gkepri/public_html/wp-content/themes/rehub-theme/inc/parts/top_image.php on line 87

Setelah diresmikan GBKP Perminggun Johor dengan melaksanakan kebaktian Minggu pada tanggal 2 Februari 2020 di Gereja Methodis Tamil Kulai Johor, Kebaktian Minggu seterusnya dilaksanakan di Gereja Methodis Tamil di Skudai Johor Jalan Besi 3.

Kebaktian Minggu tanggal 16 Februari 2020 jemaat yang hadir ada 20 orang, ada peningkatan dibanding Minggu tgl. 9 Februari 2020 berjumlah 16 orang.

Tim yang datang dari Batam melayani kebaktian Minggu tgl. 16 Februari 2020, Pdt. Sabar S. Brahmana, Julius Pandia (Pemusik), Pt. Sipta Br. Sitepu dan Pt. Binaria Simbolan sebagai Song Liader.

Selesai kebaktian diadakan ramah tama dan perkenalan sekaligus menunjuk Koordinator disetiap kilang/Pabrik atau wilayah tempat permata bekerja.
Nico Ginting/Jemput Sembiring Wilayah Pontian sekitar
Karmila Br. Barus Kilang ATTA
Ekaristi Br. Tarigan Kilang GN Resound
Klara Br. Tarigan Kilang Alcon
Calon Pertua dan Diaken (Majelis) yang telah di pilih pada tanggal 2 Februari 2020 untuk periode 2019-2024:
Calon Pertua
Dewi Br. Muham
Davilla Br Sinuhaji
Calon Diaken
Rasita Muliana Br. Sitepu
Setelah selesai kebaktian Minggu, malamnya pukul 20.00 WM di Hotel Oriental City Inn Skudai Johor dilanjutkan Pelajaran Katekisasi/Sidi/Ngawan yang sudah dimulai pada tanggal 2 Februari 2020. Peserta Katekisasi ada 4 orang:

  1. Rudianta Sembiring/Jemput Sembiring
  2. Nico Ginting
  3. Inda Jemita Br. Ginting
  4. Nurlida Br. Sitepu

Bagi siapa saja yang berminat mengikuti Katekisasi, GBKP Perminggun Johor masih membuka pendaftaran.

Login/Register access is temporary disabled
Compare items
  • Total (0)
Compare